Destinasi Jawa

3 Objek Wisata #Bandung Ini Kembali Dibuka Dengan Aturan Ketat

Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah beberapa mal kembali dibuka, kini giliran beberapa objek wisata Bandung yang mulai menerima pengunjung. Ketiga destinasi wisata di Bandung ini rencananya akan dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan bahwa ketiga objek wisata yang akan kembali mendapatkan kunjungan wisatawan adalah Karang Setra, Tamana Lalu Lintas, dan Kebun Binatang Bandung.

Kang Yana juga mengungkapkan bahwa ketiga tempat wisata tersebut diperkirakan akan didatangi banyak pengunjung. Padahal saat ini Kota Bandung masih menjalani masa PSBB yang berlangsung dari 13 Juni hingga 26 Juni mendatang.

Aturan  dan fasilitas objek wisata Bandung

Untuk memastikan para pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman, objek wisata yang akan kembali dibuka harus mempersiapkan beberapa fasilitas dan aturan kesehatan yang sesuai.

Selain membatasi jumlah pengunjung dengan hanya menerima 30% wisatawan, ketiga objek wisata tersebut harus mempersiapkan beberapa fasilitas. Fasilitas yang sudah tersedia antara lain tempat cuci tangan, antrean yang sesuai dengan aturan jaga jarak, dan pemeriksaan suhu tubuh.

ARTIKEL TERKAIT:

Namun Yana juga menjelaskan bahwa fasilitas isolasi juga harus tersedia jika ada pengunjung yang menunjukkan tanda-tanda mencurigakan seperti suhu tubuh diatas 37.5 derajat. Jika kenaikan suhu tersebut disebabkan oleh faktor kelelahan dan suhu tubuh kembali turun setelah beristirahat di fasilitas isolasi, pengunjung diperbolehkan masuk ke lokasi wisata.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.