Internasional

Ayo Coba 6 Tempat Wisata Keluarga Seru Di Pulau Jeju Ini!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan yang sering dijadikan destinasi wisata favorit. Pulau ini menyajikan berbagai daya tarik alam yang dikombinasikan dengan wahana untuk para wisatawan. Tidak aneh jika Jeju Island ini sering dijadikan tempat wisata keluarga.

Jika kamu tertarik untuk datang ke pulau Jeju ini bersama keluarga, coba saja 6 tempat wisata keluarga berikut ini:

Eco Land Theme Park

wisata alam
wikipedia.org

Para wisatawan bisa menikmati keindahan alam dari hutan purba dengan mengendarai kereta uap dari abad 19 disini. Kereta ini akan mengantarkan para pengunjung melalui Gotjawal, yang merupakan bagian dari gunung Halla.

Kereta ini akan berhenti di setiap stasiun yang dilaluinya. Jadi para pengunjung bisa menikmati berbagai atraksi seperti perahu bumber, kafe di atas air, dan menjelajahi isi kapal. Eco Land Theme Park ini memang menjadi lokasi yang menarik untuk berwisata bersama anak-anak.

Gimnyeong Maze Park

labirin
wikipedia.org

Tertantang untuk menunjukkan kemampuan kamu dalam menaklukkan labirin? Coba saja datang ke Gimnyeong Maze Park ini saja. Disini, setiap keluarga bisa menjalin ikatan yang lebih kuat dengan melakukan aktivitas bersama.

Di tempat wisata keluarga ini, kamu dan anak-anak harus menaklukkan labirin unik yang berbentuk miniatur pulau Jeju. Para pengunjung juga bisa melihat labirin ini dari atas skywalk untuk mencari jalan keluar dari labirin dengan cepat.

Wisata Keluarga  Di Museum Teddy Bear

boneka beruang
2bearbear.com

Di museum ini, kamu akan menemukan boneka beruang dengan berbagai bentuk dan ukuran. Boneka-boneka ini dipajang dengan gaya dan dan kostum yang berbeda-beda, sesuai dengan tema yang ingin ditampilkan.

Museum Teh O’Sulloc

wisata alam, wisata keluarga
flickr.com/ Wilson Loo Kok Wee

Berjalan jalan melalui hamparan kebun teh dan belajar tentang budaya teh Korea hanya bisa kamu dapatkan di Museum teh O’Sulloc, salah satu tempat wisata keluarga di Korea Selatan. Para pengunjung bisa beristirahat di sebuah rumah teh dan mencicipi campuran teh segar yang baru diseduh.

Didekat rumah teh ini, ada juga rumah Jeju Innisfree yang menawarkan pengalaman berbagai hal yang berhubungan dengan teh. Misalnya, kamu bisa membuat kosmetik sendiri dengan bahan mentah yang tersedia disana.

ARTIKEL PILIHAN:

Theme Park dan Water Park di Shinhwa World

taman hiburan, wisata keluarga
vizitrip.com

Habiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga di  Shinhwa Theme Park. Taman hiburan ini dikembangkan oleh TUBAn, sebuah studio animasi yang menciptakan karakter animasi “Larva”. Ada tiga daya tarik utama yang ditawarkan tempat wisata keluarga ini. Ada arena permainan anak, rollercoaster keluarga, dan area untuk menjelajahi pengalaman dengan dengan virtual reality (VR).

Di Shinhwa Water Park, para wisatawan bisa menikmati area permainan air yang luas, kolam renang, dan juga rollercoaster air sepanjang 257 meter.

Museum Mobil Dunia

jeju island, wisata keluarga
klook.com

Jika anak-anak kamu suka mobil, pastikan untuk mengunjungi Museum Mobil Dunia saat wisata keluarga ke pulau Jeju. Selain memiliki koleksi mobil-mobil tua, ada juga wahana mengendarai mobil dimana anak-anak bisa memegang kemudinya dan mengarahkan kemana kendaraan mereka akan bergerak. Bahkan mereka juga bisa mendapatkan surat ijin mengemudi setelah selesai berkendara.

Tertarik untuk wisata keluarga ke Jeju Island nanti?

Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.