Destinasi Jawa

62 Lokasi Wisata Purwakarta Akan Kembali Dibuka Setelah PSBB Berakhir

Pinterest LinkedIn Tumblr

Mulai 26 Juni 2020, 62 lokasi wisata Purwakarta akan kembali bisa dikunjungi para wisatawan. Dalam Langkah ini dilakukan pemerintah Daerah Purwakarta dalam rangka menyambut masa Adaptasi Kebiasaan Baru yang mulai berlaku di wilayah tersebut.

62 lokasi wisata Purwakarta tersebut dipilih setelah Bupati Anne Ratna Mustika melakukan peninjauan langsung ke tempat-tempat wisata tersebut. Bukan itu saja, lokasi wisata tersebut juga langsung ditinjau oleh perwakilan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

hiking ke gunung
Gunung Haur [email protected]

ARTIKEL TERKAIT:

Dalam inspeksi tersebut, seluruh pengelola beserta karyawan tempat wisata tersebut harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Bukan itu saja, fasilitas yang mendukung penerapan protokol kesehatan juga diperiksa. Karena itu, ke-62 tempat wisata Purwakarta tersebut mendapatkan izin untuk beroperasi kembali.

Untuk mempersiapkan pembukaan kembali lokasi wisata di wilayahnya, pemerintah Daerah Purwakarta saat ini sedang mempersiapkan surat rekomendasi. Jadi seluruh lokasi wisata tersebut sudah bisa kembali beroperasi.

Wisata air belum diizinkan buka

Walau banyak destinasi wisata yang sudah bisa beroperasi, namun lokasi wisata air ternyata masih belum mendapatkan izin untuk dibuka kembali. Keputusan tersebut masih menunggu keputusan dari dinas kesehatan mengenai potensi penularan Covid-19 pada air.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.