Event

Ada Apa Saja Sih di Event Hari Yorkshire?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Pada tanggal 1 Agustus masyarakat Yorkshire di Inggris merayakan event tahunan yang bernama Yorkshire Day. Perayaan Resmi Warga di Rotherham tahun ini dijadwalkan akan berlangsung di Rotherham. Namun karena pandemi virus corona, sebuah acara virtual akan diadakan secara online sebagai gantinya. Acara ini akan disiarkan secara online dan akan menampilkan berbagai hiburan termasuk penyair dan pendongeng lokal.

event, perayaan
Acara Hari Yorkshire Virtual – facebook.com/RMBCEvents/

Apa itu Hari Yorkshire?

Yorkshire Day merupakan event  tahunan yang mempromosikan dan merayakan daerah Yorkshire. Perayaan ini dirayakan oleh banyak orang pada tanggal yang sama setiap tahun, dengan orang-orang di luar kawasan dan sekarang secara global merayakan hari tersebut.

Bagaimana sejarah Hari Yorkshire?

Event Yorkshire Day pertama kali dirayakan pada tahun 1975 oleh Yorkshire Ridings Society. Perayaan ini dimulai sebagai bagian dari gerakan protes terhadap reformasi pemerintah daerah yang mulai berlaku pada tahun 1974. Hari ini sekarang dirayakan oleh banyak orang setiap tahun.

Bagaimana orang merayakannya?

Meskipun biasanya dirayakan di Yorkshire, banyak orang di luar county dan bahkan secara global sekarang mengenali dan merayakan event tersebut. Perayaan Hari Yorkshire awalnya dimulai hanya dengan membaca, tetapi sekarang acara ini melibatkan apa pun yang berhubungan dengan Yorkshire, dari masakan lokal dan gula-gula, hingga sejarah masa lalu daerah tersebut yang sangat kaya.

event, perayaan
Perayaan Hari Yorkshire – yorkshire.com

Event ini biasanya melibatkan makan sejumlah besar makanan tradisional Yorkshire, termasuk Yorkshire Pudding yang terkenal, tetapi perayaan juga bisa sesederhana seperti mengingatkan satu sama lain semua hal yang hebat tentang Yorkshire. Salah satu kebiasaan tradisional yang masih dijunjung tinggi oleh banyak orang adalah pembacaan Deklarasi Integritas Yorkshire, termasuk oleh anggota The Yorkshire Ridings Society.

Atraksi Wisata di Yorkshire yang dibuka kembali pada 1 Agustus

event, perayaan
York Castle Museum – yorkshire.com

Museum York Castle: Museum ini kembali buka pada tanggal 1 Agustus, tepat pada waktunya untuk event Hari Yorkshire, museum ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk menemukan ratusan tahun sejarah sosial York di satu tempat. Untuk bisa masuk kamu harus membeli tiket secara online.

The Hepworth Wakefield: Untuk pertama kalinya setelah 4 bulan lebih, museum dan galeri dibuka kembali di event Hari Yorkshire. Pameran Bill Brandt/Henry Moore telah diperpanjang sampai 1 November sehingga masih ada kesempatan untuk pengunjung yang ingin melihatnya.

event, perayaan
North Yorkshire Moors Railway – yorkshire.com

North Yorkshire Moors Railway: Akan diselenggarakan tanggal 1 Agustus, tetapi karena layanan kapasitas terbatas, bagi wisatawan penting untuk memesan secara online sebelum datang berkunjung.

Baca juga:

Galeri Seni York: Pengunjung dipersilakan untuk melihat koleksi galeri yang mengesankan, tetapi harus membeli tiket terlebih dahulu secara online.

Biara Rievaulx: Terletak di lembah terpencil di Taman Nasional North York Moors, Rievaulx adalah salah satu reruntuhan biara Inggris yang paling lengkap dan penuh misterius. Untuk mengamankan tanggal kunjungan, daftarlah secara online.

Bridlington Spa – yorkshire.com

Bridlington Spa: Tempat terkenal ini kembali melanjutkan acara hiburan langsungnya di event Hari Yorkshire! Pertunjukan langsung akan dimulai dimulai lagi pada hari Sabtu, 1 Agustus dimulai dengan pertunjukkan Comeback Cabaret.

Untuk kamu yang sekarang berdomisili di Inggris, jangan lewatkan event Hari Yorkshire yang tahun ini jatuh pada tanggl 1 Agustus.

Sansan
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.