Event

Akhir Pekan Panjang Dan Deretan Acara Yang Hadir Secara Virtual

Pinterest LinkedIn Tumblr

Banyak orang biasanya menghabiskan liburan akhir pekan mereka untuk keluar rumah dan menikmati udara segar sambil menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Namun karena Covid-19, liburan kali ini akan berbeda tahun ini.

Tapi akhir pekan panjang bukan berarti kamu tidak bisa merayakan Hari Paskah dengan menyenangkan. Berikut ini beberapa acara virtual yang pastinya bisa menghibur kamu, keluarga, dan teman di saat perayaan Paskah kali ini.

Nikmati akhir pekan dengan penampilan opera

Salah satu penyanyi klasik kenamaan, Andrea Bocelli, akan melakukan penampilan langsung dari katedral Duomo yang kosong di Milan, Italia. Pertunjukkan opera ini juga akan menjadi event untuk merayakan Hari Paskah secara virtual.

BACA JUGA:

Acara yang bertajuk Music For Hope ini juga akan menampilkan bintang Italia lainnya seperti Ave Maria dan Sancta Maria. Bocelli berharap agar acara tersebut dapat menyatukan hati jutaan orang di dunia yang sedang menjalani masa sulit akibat virus Corona.

Untuk kamu yang tertarik untuk menyaksikan penampilan Andrea Bocelli ini, kamu bisa menyaksikannya secara langsung di kanal resmi Youtube Bocelli pada pukul 6 sore waktu Inggris.

Habiskan waktu bersama Jarvis Cocker

Pentolan Charlatans, Tim Burgess, mengadakan pesta album online untuk membawa para pecinta musik “together, apart” selama masa karantina coronavirus. Setiap malam, Burgess dan teman-teman akan menghibur para penggemarnya melalui kisah dan kenangan di balik beberapa album terhebat mereka selama beberapa dekade terakhir.

Beberapa bintang terkenal yang telah tampil sejauh ini antara lain drummer Blur, Dave Rowntree, yang membawakan acara Parklife, mantan gitaris Oasis, Bonehead, yang berbicara dalam sesi Definitely Maybe, dan rekaman pertama The Charlatans, Some Friendly.

Supergrass, Suede, The Libertines, dan Chemical Brothers rencananya juga akan menjadi bagian dari acara ini. Untuk informasi lebih lanjut, pantengin saja terus @Tim_Burgess di Twitter.

Acara langsung dari Vatikan

Hari Paskah di Vatikan akan berlangsung secara virtual. Hal ini karena Paus Francis tidak ingin epidemi Covid-19 mencegahnya melakukan ibadah Hari Paskah di akhir pekan ini. Paus yang berusia 83 tahun itu akan memimpin Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah, dan Misa Minggu Paskah seperti biasa melalui kanal Youtube Vatikan.

 

 

Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.