Teknologi

Aplikasi Tiket Ferizy, Cara Baru Dorong Pariwisata Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr

Kini kamu bisa melakukan reservasi tiket kapal feri dengan mudah dengan hadirnya aplikasi tiket Ferizy. Aplikasi terbaru ini  diharapkan menjadi salah satu media yang dapat membantu masyarakat dalam menjalani masa kenormalan baru.

Aplikasi tiket Ferizy ini juga menjadi salah satu cara yang dilakukan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mendorong bangkitnya industri pariwisata di Indonesia. Caranya tentu dengan melakukan proses digitalisasi layanan reservasi tiket.

Jadi selain melalui situs resminya, kamu juga bisa melakukan reservasi tiket lewat aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Fitur aplikasi tiket Ferizy

Untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para penggunanya, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur berikut ini:

  • Kemudahan untuk memesan tiket kapal feri
  • Kebebasan untuk memilih metode pembayaran yang telah disediakan
  • Kemudahan untuk mengakses dan mengelola riwayat perjalanan pengguna
  • Informasi terbaru mengenai ASDP Indonesia Ferry
  • Layanan pelanggan yang bervariasi (Survey dan Keluhan Pelanggan, Call Center 191, SMS Center 08111021191
  • Poin kestetiaan pelanggan
  • Informasi mengenai arah kiblat

BACA JUGA:

Cara menggunakan aplikasi Ferizy

aplikasi tiket online kapal feri
Aplikasi Ferizy-Google Play Store

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya melalui Google Play Store. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena aplikasi yang kamu unduh ini hanya sebesar 8,1 MB saja.

Setelah selesai mengunduh dan menginstalnya di ponsel pintar kamu, yang perlu kamu lakukan adalah melakukan registrasi langsung di aplikasi tiket Ferizy ini. Kamu juga bisa menggunakan akun Facebook atau akun Gmail kamu untuk login.

Login ini diperlukan agar kamu bisa memeriksa pesanan tiket kamu, melakukan penggantian biaya, atau melakukan transaksi. Namun sebelum kamu bisa menggunakan seluruh fitur dari aplikasi terbaru ini, kamu harus melengkapi profil kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah melengkapi nama lengkap, nomor identitas, jenis kelamin, tanggal lahir, dan alamat. Jika kamu hanya ingin memeriksa jadwal keberangkatan kapal feri, kamu bisa menggunakan aplikasi tiket Ferizy tanpa harus login.

Hadirnya aplikasi ini tentunya bisa membantu kamu untuk menjalani kenormalan baru dengan tetap menjaga jarak fisik dan melakukan transaksi non-tunai.

Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.