Event Informasi

Authenticity From Home, Event Menarik Untuk Dukung WFH

Pinterest LinkedIn Tumblr

Tinggal di rumah selama masa karantina Covid-19 bukan berarti tidak bisa menyalurkan kreativitas. Hal ini dibuktikan oleh perusahaan rokok asal Kudus, PT Nojorono Tobacco International, dengan mengadakan event Authenticity From Home.

Kegiatan ini diawali dengan event Reality Club yang diadakan pada 22 Maret lalu. Event keduanya yang bertajuk Authenticity From Home Festival akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 27-28 Maret 2020.

Sebagai penyelenggara kegiatan ini, Authenticity menggunakan konsep virtual events. Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah artis nasional. Mereka akan menghibur para penggemarnya secara live streaming. Hal ini tentunya untuk mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing dan karantina mandiri.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo telah mengungkapkan pentingnya melakukan physical distancing atau menjaga jarak secara fisik untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena itu masyarakat di himbau untuk menghindari kerumunan dan tempat-tempat umum yang berpotensi menjadi lokasi penularan masif virus mematikan ini.

ARTIKEL LAINNYA:

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Arief Goenadibrata yang menjabat sebagai Managing Director dari PT Nojorono Tobacco International menyatakan bahwa kegiatan Authenticity From Home menjadi ajang untuk menghindarkan masyarakat untuk berkumpul di satu tempat dan menjadi media penularan virus Corona.

Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International, Yohanes Aditya, juga mengungkapkan bahwa kegiatan Authenticity From Home kali ini akan dihadiri oleh sejumlah artis nasional. Informasi detail mengenai event ini bisa langsung dicek melalui akun resmi Instagram Authenticity.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.