Informasi

Begini Serunya Makan Di Restoran Jepang Bersama Capybara

Pinterest LinkedIn Tumblr

Dengan selesainya status karantina wilayah, banyak bisnis di Jepang yang mulai kembali berjalan. Seluruh tempat usaha tersebut berinovasi untuk menjalankan bisnisnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Salah satunya adalah Izu Shaboten Zoo. DIsini kamu bisa makan di restoran bersama capybara loh!

Apa itu Capybara?

Capybara adalah sejenis mamalia yang dijuluki sebagai hewan pengerat terbesar di dunia. Berdasarkan data tahun 2016, terdapat sekitar 422 ekor Capybara yang berada di berbagai fasilitas di Jepang.

BACA JUGA:

Katsuhito Watanabe, seorang fotografer capybara di Jepang, mengatakan kepada Quartz bahwa capybaras telah disimpan di kebun binatang di Jepang sejak awal 1960-an. Hewan dengan penampilan lucu ini sering kali dikaitkan dengan Kebun Binatang Izu Shaboten di prefektur Shizuoka. Hal ini karena kebun binatang ini memelopori praktik memlihara capybara di mata air panas, atau  onsen, di musim dingin.

Makan di restoran Gibbon-tei

Restoran yang satu ini berada di kawasan Kebun Binatang Izu Shaboten, 100 kilometer di Barat Daya Tokyo. Sebagai salah satu ikon di tempat wisata ini, Capybara menjadi bintang yang dipilih untuk mewujudkan aturan the new normal.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.