Informasi

Bukan The New Mutants Saja, Ini Deretan Film Yang Batal Tayang Karena Coronavirus

Pinterest LinkedIn Tumblr

Dengan mewabahnya Coronavirus, para traveler sepertinya kesulitan untuk menentukan destinasi wisata yang tepat. Cara terbaik untuk menghibur diri di rumah pastinya dengan menonton film-film terbaru. Namun industri film juga terpengaruh dengan wabah pandemi ini. Bukan hanya The New Mutants, tapi beberapa film berikut ini juga harus di undur penayangannya.

  • New Mutants

Perilisan film ini sudah beberapa kali mengalami perubahan sejak 2018. Awalnya, New Mutants akan di rilis pada 13 April 2018. Namun akhirnya di tunda karena berbarengan dengan rilisnya film Deadpool 2.

Kemudian film yang dibintangi Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, dan Charlie Heaton ini kembali di tunda penayangannya pada 22 Februari 2019 karena penayangan Dark Phoenix di waktu yang sama. Jadwal rilis pada 2 Agustus 2019 juga akhirnya dibatalkan karena proses akuisisi Fox.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Kini rencana penayangan film dengan karakter utama Wolfsbane, Magik, dan Cannonball ini pada 3 April 2020 harus di tunda lagi karena wabah pandemi Coronavirus di seluruh dunia. Hingga saat ini, tanggal rilis New Mutants masih belum diumumkan.

  • Mulan

Film remake live-action terbaru Disney, Mulan, juga telah dihapus dari kalender rilis Disney karena kekhawatiran COVID-19. Sebelumnya, rilis Mulan tertunda di Cina, Jepang, dan Korea Selatan hingga waktu yang belum ditentukan.

  • Antlers

Film lainnya yang mengalami nasib sama seperti New Mutants adalah film bergenre horor karya Guillermo del Toro.Film ini awalnya akan tayang pada 17 April. Pihak Searchlight Pictures belum menyampaikan kabar terbaru mengenai jadwal penayangan terbarunya.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.