Teknologi

Far Cry 6: Apakah Lokasi Yara Dalam Game Ini Nyata?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Beberapa waktu lalu, perusahaan pengembang game, Ubisoft, mengadakan event Ubisoft Forward. Dalam event tersebut, diumumkan beberapa game terbaru mereka yang akan diluncurkan dan salah satunya adalah Far Cry 6.

Game Far Cry selalu membanggakan grafis yang luar biasa, termasuk dalam seri terbarunya. Desain visual yang luar biasa membuat banyak orang yang bertanya-tanya apakah latar tempat dalam game terbaru Ubisoft tersebut yang bernama Yara memang benar-benar ada di dunia nyata.

Mengintip isi dari Far Cry 6

Yara adalah sebuah pulau yang sangat terinspirasi oleh Kuba dan diperintah oleh tokoh  antagonis Far Cry 6, Anton Castillo, yang diperankan oleh Giancarlo Esposito dari Breaking Bad. Apa yang membuat Yara begitu unik adalah berbagai lokasi yang bisa dijelajahi di pulau itu. Dari mulai hutan ke tanah pertanian, sampai ke kota Esperanza, para gamer bisa menikmati keindahan grafis yang tersaji dalam game waralaba ini.

Menurut  Narrative Director Far Cry 6, Navid Khavari, Esperanza membuka banyak kemungkinan baru untuk game Ubisoft ini, baik dalam hal narasi maupun gameplay. Seperti yang tersaji dalam trailernya, game ini akan berfokus pada politik dan konflik di Yara.

Far Cry 6
Detail grafik yang ditampilkan dalam game ini memang luar biasa-ubisoft.com

ARTIKEL TERKAIT:

Kamu akan bergabung dengan pasukan pemberontak untuk menghadapi kekejaman Anton Castillo dan menghentikan pemerintahan yang penuh teror. Uniknya game ini menggunakan jalan cerita yang sesuai dengan kondisi yang terjadi di dunia saat ini. Jadi kamu seperti sedang menjalani kehidupan nyata saat memainkan game ini.

Jika kamu penasaran dengan game ini, kamu harus menunggu lebih lama lagi. Game Far Cry 6 ini rencananya akan diluncurkan pada 18 Februari 2021 nanti. Sambil menunggu, kamu mungkin bisa merencanakan liburan kamu ke tempat-tempat yang jadi inspirasi game ini secara langsung.

Kamu juga bisa menantikan game-game lainnya yang akan segera diluncurkan Ubisoft berikut ini:

  • Ghost Recon Breakpoint (16 juli)
  • Watch Dogs: Legion (29 Oktober)
  • Assassin’s Creed Valhalla (17 November)
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.