Event

Festival Daging Anjing Yulin: Sejarah Dan Kontroversi Seputar Event Tersebut

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sejak 21 Juni 2020 hingga 10 hari mendatang berlangsung festival daging anjing Yulin. Festival tahunan in telah menarik perhatian banyak orang, khususnya para aktivis hewan. Apalagi festival tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri tirai bambu ini.

Pada tahun-tahun sebelumnya, festival daging anjing Yulin yang berlangsung di sebelah Barat Daya kota Yulin ini biasanya dikunjungi oleh ribuan orang. Mereka berbondong-bondong untuk mencicipi hidangan ekstrem ini.

Sejarah festival daging anjing Yulin

event festival unik
Pasar di Yulin-independent.co.uk

Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 2009 untuk menandai titik balik matahari musim panas. Menurut keyakinan tradisional masyarakat Cina, makan daging anjing di saat musim panas bisa membawa keberuntungan dan kesehatan yang baik. Beberapa orang juga percaya bahwa daging anjing dapat menangkal penyakit dan meningkatkan stamina pria.

ARTIKEL TERKAIT:

Kontroversi seputar festival

Walau festival unik ini telah berlangsung selama beberapa tahun, banyak pihak yang memberikan reaksi negatif terhadap event ini. Banyak aktivis yang melaporkan banyak anjing yang dibantai dengan sadis.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.