Informasi

Ingin Ubah Suasana Rumah Saat Karantina? Coba Saja Ide Ini!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Tinggal terus di rumah selama masa karantina tentunya sangat membosankan. Kamu mungkin tidak bisa membedakan antara suasana di hari kerja dengan akhir pekan. Nah, untuk membantu merubah suasana rumah di akhir pekan, tidak ada salahnya kamu coba ide dari seorang desainer interior California, Jessica McCarthy, berikut ini.

  1. Singkirkan semua pekerjaan kamu

Bereskan meja kerja kamu-nearsay.com

Tips pertama untuk membuat suasana rumah kamu terasa lebih nyaman saat akhir pekan, cobalah untuk mengurangi segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan kamu. Simpan semua aksesori pekerjaan kamu seperti laptop, kertas pekerjaan, dan berbagai benda lainnya. Semua benda tersebut tidak perlu menghiasi rumah kamu di akhir pekan bukan.

  1. Ubah salah satu ruangan di rumah kamu

Pasang hammock di ruangan favorit kamu? kenapa tidak!-bazsikayet.com

Setelah menyingkirkan semu hal berbau pekerjaan, sekarang coba untuk menemukan area rumah yang paling nyaman menurut kamu. Ubah ruangan tersebut agar kamu merasa lebih nyaman saat berada didalamnya. Tambahkan pernak-pernik untuk aktivitas favorit yang bisa membuat kamu rileks.

ARTIKEL LAINNYA:

  1. Perkuat atmosfernya dengan musik

Santai sambil mendengarkan musik-today.com

Setelah kamu menemukan spot favorit kamu dan menambahkan berbagai hal yang mengasyikkan. Sekarang saatnya untuk memperkuat atmosfer akhir pekan kamu dengan musik yang sesuai dengan suasana hati kamu.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.