Informasi

Ini Dia Jadwal Perjalanan Kereta Yang Dibatalkan Pihak PT KAI

Pinterest LinkedIn Tumblr

Menjelang lebaran 2020, budaya pulang kampung tentunya menjadi kebiasaan yang tidak bisa terlewatkan. Karena itu banyak orang yang telah memesan tiket perjalanan untuk kembali ke kampung halamannya. Namun 112 jadwal perjalanan kereta akan dibatalkan terkait epidemi virus Corona saat ini.

Jadwal perjalanan tersebut akan dikurangi secara bertahap sejak tanggal 26 Maret 2020. Jadi masyarakat yang sudah memesan tiket KAI sebelumnya masih bisa mengajukan pengembalian dana atau perubahan jadwal.

Bagi mereka yang telah memesan tiket KAI yang jadwal perjalanannya dibatalkan, diharapkan untuk mengaktifkan terus ponselnya. Hal ini untuk memudahkan pihak KAI untuk menyampaikan informasi terkait pembatalan dan juga pengalihan jadwal perjalanan.

BACA ARTIKEL LAINNYA:

Proses pengalihan jadwal perjalanan ini tidak akan dikenai biaya tambahan. Bahkan para penumpang bisa dialihkan ke kelas yang sama atau bahkan lebih tinggi dari yang telah dipesan sebelumnya. Jika ternyata penumpang harus berpindah ke kelas yang lebih rendah, pihak KAI akan memberikan pengembalian biaya di stasiun kedatangan. Para penumpang bisa mengambil biaya lebih dari tiket yang dibeli hingga tiga hari dari tanggal yang terdapat pada tiket kereta.

Jika pemesan tiket kereta tidak berniat untuk mengalihkan perjalanannya dengan kereta lain, PT KAI memberikan pilihan pengembalian bea tiket 100% diluar bea pesan tunai. Para calon penumpang bisa melakukannya di stasiun keberangkatan.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.