Destinasi Jawa

Ini Dia Tempat Angker Di Depok Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Pinterest LinkedIn Tumblr
  • Rumah hantu Cimanggis
berita mistis
Rumah tua Cimanggis-kumparan.com

Buat kamu yang suka dengan cerita-cerita seram, mungkin kamu pernah kenal dengan sebuah kisah yang sempat viral beberapa  waktu lalu. Kisahnya bahkan dijadikan sebuah novel berjudul “4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu”.

Ternyata kisah tersebut di ambil dari kejadian nyata. Rumah yang menjadi sarang kaum lelembut ini pernah ditinggali sebuah keluarga yang sering kali mendapatkan gangguan. Dari mulai ART yang terus menerus kesurupan, bayi yang sering menangis tanpa sebab, hingga penampakan sosok pocong.

Alasan dari berbagai gangguan tersebut dicurigai karena rumah tersebut didirikan di atas makam. Bahkan ada 13 jenazah yang belum dipindahkan dari lokasi makam tersebut. Tertarik untuk tinggal di tempat angker ini?

  • Jembatan Panus
tempat angker
Jembatan Panus-arwanamin.blogspot.com

Tempat angker memang identik dengan bangunan lama. Hal ini juga berlaku untuk jembatan Panus yang di bangun pada jaman Belanda. Pembuatnya adalah seorang arsitek Belanda bernama Stefanus.

Saat Jepang datang, Stefanus di paksa pulang ke negeri asalnya hingga istrinya yang seorang pribumi, merasa tertekan dan mengakhiri hidupnya di jembatan tersebut. Banyak orang yang mengaku sering melihat sosok Stefanus yang berjalan di atas jembatan bersama istri dan juga seekor anjing putih peliharaan mereka.

Apakah ada tempat angker lainnya di Depok yang kamu ketahui? Bagikan ceritamu melalui kolom komentar di bawah ya!

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.