Internasional

Jalan-Jalan Ke Jepang Sekarang Hanya Setengah Harga, Benarkah?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Seperti negara lainnya di dunia, Jepang mulai merencanakan strategi pariwisata yang baru dalam kondisi The New Normal saat ini. Bukan hanya indahnya bunga sakura yang bermekaran dan pemandian air panas yang menjadi daya tariknya. Kini jalan-jalan ke Jepang juga hanya setengah harga.

Pemerintah Jepang menggunakan strategi pemberian insentif bagi mereka yang berencana untuk jalan-jalan ke Jepang. Hal tersebut dilakukan setelah Sisilia menawarkan untuk membayar setengah dari tiket penerbangan turis yang berniat datang ke sana. Selain itu, pemerintah Sisilia juga akan membayar biaya akomodasi bagi setiap turis.

Program insentif jalan-jalan ke Jepang

Kampanye Go To Travel Jepang hoax-traveldailymedia.com

Untuk menjalankan program insentif ini, pemerintah Jepang mempersiapkan sekitar USD 12.5 miliar. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai perjalanan kamu. Langkah ini dilakukan sebagai jalan keluar setelah industri pariwisata Jepang mengalami kemunduran pasca pemberlakuan karantina wilayah.

BACA JUGA:

Hingga April 2020, Jepang hanya dikunjungi oleh 2,900 wisatawan asing. Angka tersebut menurun 99.9% dari jumlah kunjungan wisatawan asing di tahun sebelumnya. Bahkan penundaan Olimpiade yang hingga 2021 di Tokyo juga memberikan dampak terhadap industri pariwisata Jepang.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.