Informasi

Kereta Cepat Ini Bakal Menemani Jalan-Jalan Kamu Di Amsterdam

Pinterest LinkedIn Tumblr

Buat kamu yang berencana untuk menghabiskan liburan di Eropa, kamu bakalan bisa menikmati transportasi yang jauh lebih mudah dan lebih cepat. Kehadiran kereta cepat Hyperloop yang akan hadir tentunya bakal membuat pengalaman traveling kamu jauh lebih seru.

Kereta ini merupakan besutan perusahaan Hardt Hyperloop yang didesain untuk menciptakan kereta yang super cepat namun hemat energi. Perusahaan ini memang mendedikasikan kerjanya untuk memberikan akses yang lebih baik ke daerah-daerah pinggiran kota. Selain itu Hardt Hyperloop juga mengembangkan akses untuk area dengan populasi berlebih.

Rute kereta cepat Hyperloop

Tampilan-interior-kereta-Hyperloop-Hard-Hyperloop

Kereta ini diklaim akan membawa penumpangnya dari Paris ke Amsterdam hanya dalam 90 menit saja. Selain menghubungkan Paris dan Amsterdam, kereta cepat Hyperloop juga akan membuka akses dari Amsterdam ke Groningen dan The Hague. Jalur internasional juga rencananya akan menghubungkan Amsterdam dengan Dusseldorf dan Frankfurt.

PILIHAN REDAKSI:

Project Manager Hard Hyperloop, Stefan Marges, mengungkapkan bahwa kereta cepat tersebut dapat menghubungkan Amsterdam dengan Eindhoven. Jarak antara kedua tempat ini biasanya dapat ditempuh dengan menggunakan mobil selama 90 menit. Namun dengan hadirnya kereta Hyperloop, jarak tersebut dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.