Informasi

Objek Wisata Museum Terakota di Xian Dipenuhi Pengunjung Lagi

Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah dua bulan lamanya ditutup, salah satu tempat wisata di Cina kini mulai didatangi pengunjung. Objek wisata museum terakota ini dikunjungi wisatawan yang terjebak di rumahnya setelah epidemi virus Corona melanda negeri panda tersebut.

Objek wisata ini harus menghentikan layanannya selama beberapa waktu karena virus Corona yang menyerang hampir seluruh penjuru negeri. Walau museum ini sudah bisa dikunjungi kembali, pihak pengelola menerapkan beberapa aturan untuk menghindari risiko penyebaran Covid-19.

Para pengunjung museum-xinhuanet.com

Para pengunjung yang datang ke museum terakota ini dibatasi jumlahnya. Hanya 8.000 orang per hari yang diperbolehkan untuk berkunjung. Sebelum datang langsung ke lokasi wisata, para pengunjung harus reservasi dulu secara daring.

Peraturan ini disampaikan langsung oleh Biro Warisan Budaya setempat. Selain itu, museum juga tidak menyediakan pemandu atau menerima kunjungan secara berkelompok. Pengunjung yang datang harus menikmati berbagai benda bersejarah dengan memanfaatkan layanan otomatis yang tersedia di lokasi tersebut.

ARTIKEL LAINNYA:

Objek wisata museum terakota

Museum ini terletak sekitar 36-kilometer dari pusat Xi’an. Didalamnya terdapat paling sedikit 8.000 patung prajurit yang berasal dari Dinasti Qin. Seluruh patung tersebut terkubur di makam Qin Shi Huangdi selama 2.200 tahun.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.