Teknologi

PackPoint Travel Packing List: Aplikasi Untuk Bantu Packing Kamu Lebih Mudah

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat bersiap untuk melakukan perjalanan, kamu pasti akan disibukkan dengan barang bawaan kamu. Waktu yang terbatas sering kali membuat kamu ketinggalan barang-barang penting yang harus kamu bawa saat traveling. Tapi kini kamu tidak perlu lagi mengalami masalah yang sama dengan hadirnya PackPoint travel packing list.

Apa itu PackPoint travel packing list?

Aplikasi mobile wajib untuk para traveler

PackPoint adalah penyedia layanan daftar pengepakan perjalanan gratis dan perencana pengemasan untuk para traveler yang sudah berpengalaman. PackPoint travel packing list akan membantu kamu mengatur apa yang kamu butuhkan saat traveling untuk mengemas barang bawaan dan koper kamu berdasarkan lama perjalanan, cuaca di tempat tujuan, dan semua kegiatan yang direncanakan selama perjalanan kamu.

Setelah kamu membuat daftar barang bawaan kamu dalam aplikasi ini, PackPoint akan menyimpannya untuk kamu. Kemudian kamu Bisa memilih untuk membagi daftar barang bawaan kamu dengan teman dan keluarga kamu jika mereka membutuhkan bantuan untuk mengepak barang bawaan mereka untuk traveling.

Kerennya lagi kamu bisa memasukkan nama kota tempat kamu akan bepergian, tanggal keberangkatan, dan berapa lama kamu akan tinggal di sana. Jadi kamu tahu betul barang bawaan yang sesuai saat kembali berkunjung ke lokasi tersebut lagi.

BACA JUGA:

PackPoint travel packing list akan mengatur daftar pengepakan dan daftar bagasi untuk barang-barang kamu berdasarkan informasi yang didapatkannya seperti:

  • Perjalanan bisnis atau rekreasi
  • Aktivitas yang kamu rencanakan
  • Apa yang kamu perlukan untuk perjalanan internasional seperti pakaian cuaca hangat, pakaian cuaca dingin, payung jika perkiraan cuaca menunjukkan kemungkinan hujan
  • Jika kamu ingin menggunakan pakaian yang sama beberapa kali dalam perjalanan kamu
  • Jika kamu akan memiliki akses ke fasilitas binatu.

Tips untuk merencanakan barang bawaan kamu

Jika kamu tertarik untuk membuat daftar barang bawaan kamu seperti seorang traveler berpengalaman, kamu bisa memanfaatkan beberapa cara berikut ini:

  • Lihat menu Kustomisasi dalam fitur Premium PackPoint.
  • Hubungkan PackPoint ke TripIt dan buat daftar barang bawaan kamu secara otomatis!
  • Letakkan widget PackPoint di layar beranda kamu
  • Geser ke samping untuk menghapus item di daftar pengepakan kamu
  • Ketuk di sebelah kanan setiap item untuk mengubah kuantitasnya
  • Berkemas dengan cerdas untuk menghindari biaya penggunaan bagasi berlebihan
  • Buat daftar periksa bagasi sekarang, lalu edit nanti saat kamu mulai mengemas barang bawaan

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini langsung melalui Google Play Store atau Apple Store. Tapi pastikan ponsel cerdas kamu masih memiliki ruang yang cukup sebelum menginstalnya. Sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir akan ketinggalan barang bawaan kamu saat traveling.

Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.