Destinasi Sulawesi

Pantai Olele, Surga Tersembunyi Dari Provinsi Gorontalo

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat menapakkan kaki di bandara Gorontalo, kamu pasti akan menemukan sebuah kalimat “The Hidden Paradise”. Memang banyak sekali objek wisata menarik yang bisa kamu sambangi di sini. Salah satu diantaranya adalah surga alam yang tersembunyi, Pantai Olele.

Salah satu spot wisata di Teluk Tomini-wartawisata.id

Lokasi pantai Olele ini terletak di Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone. Pantai ini merupakan pintu menuju salah satu lokasi diving yang sangat memukau, Teluk Tomini. Karena itu, tidak aneh jika banyak pengunjung yang langsung jatuh hati dengan keindahan yang ditawarkan di lokasi wisata yang masih asri ini.

Lokasi Pantai Olele

Untuk mencapai lokasi pantai, para wisatawan harus melakukan perjalanan sejauh 20 kilometer dari pusat kota Gorontalo. Untuk menempuhnya, dibutuhkan waktu hingga sekitar 50 menit. Namun lamanya perjalanan tidak akan terasa karena sajian pemandangan di sepanjang jalan yang dilalui.

ARTIKEL LAINNYA:

Jika kamu ingin mencoba akses lain selain jalur darat, coba saja mencapai Pantai Olele dengan menggunakan speedboat dari pelabuhan Gorontalo. Akses melalui air ini bisa mempersingkat waktu tempuh. Jadi kamu bisa mencapai pantai Olele hanya dalam waktu 40 menit.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.