Event

Pokemon GO Fest 2020, Ajang Kumpul Trainer Pokemon Seluruh Dunia

Pinterest LinkedIn Tumblr

Pokemon GO Fest 2020 adalah sebuah event daring yang bisa diikuti oleh seluruh trainer Pokemon GO di seluruh dunia. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 25 dan 26 Juli 2020.

Dalam Pokemon GO Fest 2020 ini, para trainer bisa mengikuti jalan cerita khusus yang berbeda setiap harinya. Jika kamu tertarik untuk mengikuti event ini, kamu bisa membeli tiketnya langsung dalam aplikasi game tersebut. Harga yang dibanderol per tiket adalah USD$14.99. Ajak teman-teman kamu untuk bergabung dalam Pokemon GO Fest 2020 ini karena tiket yang tersedia juga tidak terbatas.

Jadwal event Pokemon GO Fest 2020

Dalam event daring yang berlangsung selama dua hari ini, kamu akan merasakan pengalaman unik dan menikmati kisah Special Research yang berbeda. Kerennya lagi, kamu bisa berpartisipasi di seluruh event ini hanya dengan membeli satu tiket saja.

Hari pertama

Pada hari Sabtu (25/7), mulai pukul 10:00 hingga 20:00 waktu setempat, para trainer Pokemon GO akan menikmati acara berikut ini:

  • Trainer bisa mengakses Kisah Special Research yang hanya bisa mereka dapatkan pada Hari ke-1
  • Lima habitat yang berotasi. Kelima habitat ini bertema api, air, rerumputan, pertempuran, dan persahabatan. Pokemon khusus juga akan muncul sesuai dengan tema habitat tersebut. Setiap habitat akan berganti setiap jam, jadi kamu bisa menikmati tiap habitat yang berbeda dua kali pada Hari ke-1.

BACA JUGA:

  • Para trainer bisa bekerja sama dalam Global Challenge Arena. Fitur eksklusif dalam Pokemon GO Fest 2020 ini hanya tersedia bagi para pemegang tiket saja. Dalam Global Challenge Arena, para trainer bisa bergabung untuk menyelesaikan tantangan yang muncul setiap jam. Jika tantangan tersebut bisa diselesaikan, para trainer akan mendapatkan bonus. Kamu bisa memeriksa layar Global Challenge Arena untuk memeriksa perkembangan secara global.
  • Para trainer bisa menghadapi lebih dari 75 jenis Pokemon di alam liar, saat penangkapan, dan dengan menyelesaikan tugas Penelitian Khusus.
1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.