Informasi

Promosikan Budaya Jaga Jarak, Perusahaan Bus Lakukan Hal Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah kasus Covid-19 mulai turun secara perlahan, berbagai negara mulai menjalankan gaya hidup berbeda, khususnya dalam mempraktikkan budaya jaga jarak. Beberapa contoh penerapannya dapat terlihat seperti pemasangan kubah plastik di restoran dan penggunaan topi dengan busa yang panjang.

Tapi perusahaan bis ini melakukan hal yang berbeda untuk mempromosikan budaya jaga jarak ini. Ada yang menambahkan sekat hingga merombak seluruh interior bis. Ini dia beberapa perubahan yang dilakukan perusahaan bisa dengan armada transportasi yang dimilikinya.

Ruang personal untuk setiap penumpang bis

bis pariwisata
Desain baru kabin bis JJ [email protected]

Sebuah perusahaan bis di Myanmar, JJ Express, melakukan perombakan total pada interior bisnya. Perubahan kursi pada kabin bis tersebut dilakukan untuk mempromosikan budaya jaga jarak. Karena itu, setiap kursi terpisah dan menggunakan sekat.

Shwe Mandalar Express melakukan langkah berbeda untuk menerapkan budaya jaga jarak dalam setiap armada bisnya. Setiap kursi dipasangi sekat plastik agar penumpang bisa merasa tenang saat bepergian.

ARTIKEL TERKAIT:

Selain itu, perusahaan bis ini menawarkan kursi tunggal untuk penumpangnya. Setiap kursi didesinfeksi sebelum digunakan oleh para penumpang. Sayangnya banyak warganet yang berkomentar bahwa penggunaan sekat plastik justru meningkatkan potensi penyebaran Covid-19, khususnya pada bis yang menggunakan pendingin udara.

Lalu seperti apakah langkah aman untuk traveling dengan menggunakan bis?

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.