Destinasi Internasional

Pulau Banwol: Destinasi Wisata Sempurna Untuk Penggemar Ungu

Pinterest LinkedIn Tumblr

Buat kamu para penggemar Korean Wave, pasti tidak akan ketinggalan dengan berbagai info terbaru seputar negeri ginseng ini. Bahkan beberapa di antara kamu mungkin berencana untuk berwisata ke sana. Jika kamu bingung menentukan destinasi wisata menarik di Korea, coba saja kunjungi Pulau Banwol.

Apa sih serunya Pulau Banwol?

Tempat sensasional ini terletak di Kabupaten Sinan yang indah di provinsi Jeolla Selatan dan sekarang lebih dikenal sebagai Pulau Ungu. Ini adalah salah satu destinasi paling Instagramable untuk dikunjungi di Korea Selatan.

Saat menginjakkan kaki kamu ke Pulau ini, mata kamu akan dimanjakan dengan warna ungu yang sangat menarik. Bayangkan saja, kamu bisa berkunjung ke sebuah tempat dimana semuanya dicat dengan warna ungu.

Tapi bukan itu saja yang membuat pulau ini terkenal. Pulau Banwol dikenal juga sebagai pulau bulan setengah. Banyak pasangan yang datang berkunjung untuk berbulan madu. Hal ini tentu menambah pesona pulau ini selain keunikan dari warna ungunya.

ARTIKEL TERKAIT:

Pemerintah setempat telah menanam hampir 40 ribu bunga lavender dan ribuan pohon permaisuri untuk menambah kesempurnaan tema ungu dari Pulau Banwol ini. Kamu bisa berfoto sepuasnya dan mengabadikan momen kamu di tengah hamparan bunga beraroma wangi ini.

Indahnya taman lavender di desa ungu

Ingin menemukan spot berbeda untuk akun media sosial kamu? Coba saja bergaya di atas jembatan dekat perhentian bus yang kamu naiki dari desa Anjwa. Jika kamu masih betah dengan suasana di tempat wisata ini, kamu bisa menginap di penginapan bertema ungu dengan biaya sekitar $40 per malam.

Kamu juga tidak harus menghabiskan tenaga saat menjelajahi spot foto instagramable di pulau ini. Kamu bisa menyewa sepeda seharga $5 untuk berburu semua spot instagramable yang ditawarkan pulau Banwol ini.

Jangan lupa juga untuk berjalan-jalan di sepanjang jalan ungu di dekat pantai. Kamu bisa menemukan momen indah untuk berfoto saat matahari tenggelam. Foto ini bisa menjadi kenangan terindah yang bisa kamu dapatkan selama berkunjung ke Pulau Banwol ini.

Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.