Informasi

Sinopsis Drakor The World of Married Episode 9 Nanti Malam

Pinterest LinkedIn Tumblr

The World of The Married adalah sebuah drama Korea yang dibuat berdasarkan sebuah serial populer Inggris berjudul Doctor Foster. Sejak penayangan perdananya pada 27 Maret 2020, episode 8 dari drakor  yang disutradarai oleh Mo Wan-il ini telah meraih rating nasional sebesar 2.1%. Nanti malam, kamu bisa menyaksikan kelanjutan ceritanya. Tapi sebelumnya kamu mungkin penasaran dengan sinopsis drakor ini.

Sinopsis drakor The World of The Married

Buat kamu yang belum mengetahui sinopsis drakor ini, ceritanya berputar pada karakter Ji Sun-Woo yang harus menghadapi kenyataan dibalik rumah tangganya yang terlihat sempurna. Ia harus menerima kenyataan bahwa ia telah dikhianati pasangannya sendiri.

Pada episode sebelumnya, Ji Sun-Woo menemukan kenyataan bahwa suaminya, Lee Tae-Oh, telah berselingkuh di belakangnya. Bahkan Tae-Oh juga telah meminjam uang dari bank dengan jaminan rumah mereka.

Sun-Woo memutuskan untuk membalas perlakuan tersebut dan berusaha untuk meminta cerai dan juga hak asuh atas anak laki-laki mereka. Untuk memuluskan rencananya, Sun-Woo harus meminta bantuan Son Je-Hyuk dan menceritakan masalah perselingkuhan Da-Kyung dan suaminya pada orang tua Da-Kyung.

Karakter utama dalam drakor terbaru ini-scmp.com

BACA JUGA:

Kini, setelah dua tahun berlalu, Tae-Oh dan Da-Kyung kembali ke kampung halaman mereka bersama anak perempuan mereka. Walau keluarga ini terlihat bahagia, namun maksud kemunculan mereka langsung terlihat saat Tae-Oh mulai meneror Sun-Woo.

Tae-Oh mulai bertindak mulai dari surat ancaman, melempari jendela rumah Sun-Woo dengan batu, hingga menerobos masuk rumah Sun-Woo. Semua hal itu dilakukan Tae-Oh untuk balas dendam pada Sun-Woo yang telah menghancurkan hidupnya.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.