Informasi

Spoiler One Piece 976: Pertarungan Aliansi Luffy VS Duo Yonko

Pinterest LinkedIn Tumblr

Diam di rumah karena terjadinya pandemi virus Corona bukan berarti kamu tidak bisa menikmati suasana yang menyenangkan. Hadirnya chapter terbaru dari manga One Piece tentunya bisa menjadi penghibur para pasukan rebahan. Ini dia spoiler One Piece 976 yang harus kamu tahu.

PERINGATAN, buat kamu yang tidak suka mendapatkan bocoran dari spoiler One Piece 976 ini, sebaiknya berhenti membaca artikel ini. Tapi jika kamu penasaran seperti apa jalan cerita bajak laut Topi Jerami yang akan muncul dalam chapter terbarunya, begini kisahnya.

Rangkuman cerita One Piece 975

Trio Sabaody-strawhatmanga.com

Seperti yang telah kamu ketahui dalam chapter 975, semua pihak sudah bersiap untuk berperang. Kisahnya diawali dengan kedatangan Luffy, Kid, dan Law di Port Tokage. Kyoshiro tiba di lokasi setelah trio Supernova tersebut menghancurkan salah satu kapal bajak laut Beast.

BACA JUGA:

Anggota bajak laut Beast menyangka Kyoshiro datang untuk membantu mereka. Namun ternyata ia memotong salah satu kapal bajak laut Beast dengan satu tebasan saja. Kyoshiro justru mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk membantu aliansi Luffy.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.