Kuliner

Suka Kucing? Yuk Datangi 5 Kafe Kucing Ini!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Tahukah kamu bahwa Jepang menjadi pembawa tren kafe kucing ke Indonesia? Tidak heran bila sekarang kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan kafe jenis ini di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Yogyakarta. Kalau kamu suka kucing, pastinya kamu tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengunjungi kafe itu sambil berkuliner ria dan bermain dengan kucing-kucing lucu nan menggemaskan. Lantas kafe mana saja yang dimaksud? Simak informasinya di bawah ini!

Cat’s Village

kafe kucing cat's village di lembang, bandung
Image credit: @catsvillage

Cat’s Village merupakan kafe kucing pertama yang ada di Bandung. Lokasinya berada di Gudangkahuripan, Lembang. Hanya saja di kafe ini tidak disediakan aneka makanan dan minuman layaknya kebanyakan kafe. Kamu hanya akan bermain-main dengan kucing yang pastinya akan sangat menghibur bagi pecinta kucing sepertimu. Kamu perlu membayar sebesar Rp. 50.000 per jam untuk bermain dengan kucing-kucing di Cat’s Village.

Cats and Ice Cream Café

kafe kucing ini berlokasi di dago dan PVJ
Image credit: @catsandicecreamcafe

Satu lagi kafe kucing yang berlokasi di Bandung, tepatnya di Dago. Di sini kamu bisa makan es krim sekaligus bermain bersama kucing-kucing menggemaskan! Untuk masuk ke sini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 60.000 – Rp. 70.000 per jam (sudah termasuk satu scoop es krim berbentuk kucing). Ada buku panduan yang berisi nama-nama kucing serta tingkat keramahan dan keaktifan mereka.

Cutie Cats and Café

cutie cats and cafe, kafe kucing di jakarta selatan
Image credit: @dhiaatikahulfah

Cutie Cats and Café adalah kafe kucing pertama yang hadir di Indonesia.  Di kafe yang berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini, kamu akan menemukan berbagai jenis kucing lucu seperti Scottish Fold dan Persia. Untuk menemanimu bermain kucing, kafe ini menyediakan makanan dan minuman ringan dengan bentuk yang tak kalah lucu dan uniknya. Harga masuk ke area bermain bersama kucing di kafe ini dipatok dengan harga Rp. 55.000 per jam untuk hari Senin – Jum’at dan Rp. 82.500 per jam untuk hari Sabtu dan Minggu. Harga ini belum termasuk makanan dan minuman ya!

Kopi Cat Café by Groovy

kopi and cat cafe by grovy berlokasi di kemang, jakarta
Image credit: @kopicat.groovy

Kopi Cat Café by Groovy adalah kafe kucing ternama yang berlokasi di area Bintaro. Tempatnya memang terlihat kecil, tapi kamu tetap bisa menghabiskan waktu kamu sambil bermain dengan kucing-kucing yang ada di sana. Di sini juga disediakan alat permainan yang akan menambah keseruanmu bermain bersama kucing-kucing aktif. Kamu juga bisa menikmati beragam makanan dan minuman ringan sembari menikmati tingkah lucu hewan menggemaskan ini. Untuk bisa bermain bersama kucing-kucing yang ada di kafe ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 50.000 per jam pada hari Senin – Jum’at dan Rp. 60.000 untuk haru Sabtu dan Minggu.

Cats and Coffee Café

 berlokasi di sleman, yogyakarta
Image source: insalamina.com

Kafe kucing yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta ini tidak mematok harga khusus untuk bermain bersama  kucing-kucing yang ada di sana. Kamu hanya perlu memesan makanan dan minuman, setelahnya kamu bisa bermain dengan hewan lucu itu sepuasnya. Kafe ini menyediakan beragam minuman kopi, smoothies, dan juga jus. Ada juga cemilan ringan seperti sosis dan cireng.

Dini
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.