Informasi Internasional

Tom Cruise Jalan-Jalan Ke Luar Angkasa Bareng NASA, Ada Apa?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Beberapa hari yang lalau, pihak NASA mengumumkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Tom Cruise dalam pembuatan film yang bertema tentang sebuah Stasiun luar angkasa internasional. Apakah Tom Cruise jalan-jalan langsung ke luar angkasa dalam film tersebut?

Untuk mewujudkan film ini, Tom Cruise bekerja sama dengan SpaceX milik Elon Musk. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Tom Cruise bakal berangkat ke luar angkasa untuk melakukan syuting film tersebut.

Hal ini tentu sangat beralasan mengingat aktor berusia 57 tahun ini tidak pernah menggunakan pemeran pengganti untuk berbagai adegan berbahaya dalam film-film sebelumnya. Namun banyak pihak juga yang menyangsikan kemampuan fisik Tom Cruise untuk menjalani persiapan untuk terbang ke luar angkasa. Hal ini juga mungkin salah satu upaya NASA untuk memasarkan wisata luar angkasa. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai proyek Tom Cruise ini.

ARTIKEL LAINNYA:

Wisata luar angkasa NASA

NASA juga sebelumnya mengungkapkan bahwa masyarakat umum bisa terbang ke stasiun luar angkasa internasional dan tinggal selama 30 hari. Penumpang akan terbang ke stasiun menggunakan pesawat ruang angkasa Crew Dragon SpaceX atau kapsul awak CST-100 Starliner Boeing. Kedua pesawat ruang angkasa ini dikembangkan oleh industri AS dalam kemitraannya dengan NASA.

1 2
Mario
Author

Makhluk penasaran yang suka belajar tentang content marketing, tapi lebih hobi baca novel, manga, main game, gebukin samsak.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.