Inspirasi

Traveling Seru Walau Physical Distancing, Bagaimana Caranya?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat ini aturan physical distancing masih berlaku di berbagai daerah. Tapi walaupun begitu, kamu masih tetap bisa jalani hobi traveling kok. Memang sih rasanya tidak mungkin, bahkan rasanya jauh dari kata menarik. Kamu sebenarnya bisa jalan-jalan menambah pengalaman lagi yang tentunya akan sama seperti kamu jalan-jalan ke luar rumah. Jadi kamu sudah tidak harus ke luar rumah walaupun masih dalam situasi karantina mandiri. Kamu bisa coba siasat ini agar tetap bisa traveling walau sedang physical distancing.

Keliling Dunia Seru Lewat Video Streaming

Traveling Seru Walau Physical Distancing, Bagaimana Caranya?
doc. NordWood Themes

Kalau zaman dahulu, ada yang bilang jika ingin traveling walaupun belum pernah menginjak tanah destinasinya, baca buku adalah solusinya. Namun untuk masa kini, video streaming bisa menjadi cara yang paling relevan untuk bisa jalan-jalan ala physical distancing. Kamu bisa coba video streaming dan melihat bagaimana visual di belahan dunia. Bahkan jika kamu ada cita-cita ingin melakukan tur seru di negara lain, coba saja kamu cari video paket tur incaran kamu. Kamu juga bisa melihat unggahan video city tour dan backpack traveling yang mungkin bisa mengobati rasa rindu kamu akan traveling.

Hubungi Memori Lama Kamu Dengan Koleksi Foto Traveling Kamu

Traveling Seru Walau Physical Distancing, Bagaimana Caranya?
doc. Soragrit Wongsa

Kalau sedang tidak physical distancing, kamu mungkin tidak ada waktu untuk evaluasi perjalanan. Mungkin saja ada satu perjalanan yang tidak menyenangkan dan kamu tidak sigap untuk menyiapkan solusi di perjalanan selanjutnya. Dengan adanya momen physical distancing ini, kamu bisa evaluasi lagi setiap perjalanan kamu sebelumnya. Kamu bisa bongkar lagi galeri foto traveling kamu dan bisa bernostalgia saat kamu jalan-jalan seru ke berbagai destinasi. Selain bisa nostalgia, foto jalan-jalan kamu bisa dijadikan media untuk kamu agar selalu bersyukur.

Coba Dekor Rumah Kamu Layaknya Sedang Liburan

Traveling Seru Walau Physical Distancing, Bagaimana Caranya?
doc. The Travel Nook

Untuk kamu yang lagi kangen pantai, coba bongkar perkakas traveling kamu. Siapa tau salah satu sudut rumah kamu bisa dijadikan beach house ala-ala di rumah. Walaupun sekarang kamu belum bisa liburan, kamu tetap bisa merasakan suasana liburan di rumah. Keluarkan hammock kamu, ganti tirai rumah, atau kamu bisa tambahkan traveling item kamu untuk dipasang di rumah. Namun jika kamu kangen suasana nongkrong di cafe, kamu bisa dekor ulang sudut rumah kamu agar bisa mirip tempat nongkrong kesukaan kamu. Tentu bisa dijadikan media pelepas kangen kamu akan diam di luar rumah dan traveling.

Kembalikan Suasana Rindu Destinasi Favorit Kamu Dengan Resep Khas Daerah

Traveling Seru Walau Physical Distancing, Bagaimana Caranya?
doc. Ezequiel Garrido

Jika traveling, yang akan dikenang pasti tempatnya sendiri. Namun, ada satu hal yang tidak mungkin lepas dari traveling, yakni kulinernya. Bahkan dalam satu momen, kuliner adalah media paling ampuh untuk mengobati rasa rindu kamu akan jalan-jalan. Kamu bisa mulai cari resep makanan yang pernah kamu icip saat traveling, kemudian kamu bisa masak makanan tersebut di rumah. Walaupun rasanya mungkin tidak sama persis dengan masakan yang kamu icip, mungkin dengan begitu masakan kamu bisa mengobati rasa rindu kamu akan jalan-jalan.

Itulah beberapa upaya yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa kangen kamu akan jalan-jalan. Walaupun rasa rindu menyerang kamu, jangan sampai kamu nekat untuk bepergian saat pandemi gini ya! Selalu jaga kesehatan kamu, agar kamu bisa jalan-jalan seru usai pandemi.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.