Event

We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sejak tahun 2014, We The Fest menjadi festival musik tahunan yang digelar setiap pertengahan tahun. Biasanya festival ini diadakan pada bulan Agustus, bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, kemudian dipindah ke Jakarta International Expo serai 2017.

Festival ini telah mendatangkan berbagai musisi internasional papan atas seperti Ellie Goulding, The 1975, Big Sean, Dua Lipa, Phoenix, Kodaline, dan masih banyak lagi. Selain itu, para musisi dalam negeri pun tak ketinggalan menyemarakan festival ini setiap tahunnya.

Ketika pandemi virus corona melanda dunia, banyak festival musik yang terpaksa dibatalkan dan diundur hingga tahun mendatang. Tak terkecuali dengan festival yang satu ini. Pada 17 Juni 2020, dalam akun Instagramnya, Ismaya Live selaku penyelenggara pun mengumumkan pembatalan We The Fest 2020 demi mengurangi penyebaran virus corona.

Pembatalan dan Refund Tiket

We The Fest 2020
Image source: We The Fest

Sebelumnya, We The Fest 2020 telah dijadwalkan akan diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2020. Line up yang direncanakan akan tampil di antaranya Migos, Oh Wonder, Blackbear, Cheat Codes, Masego, Isyana Sarasvati, Naif, Ookay, Shallou, Sheila On, dan lainnya. 

Bagi yang telah terlanjur memesan tiket untuk We The Fest 2020, tiket dapat dikembalikan. Ada juga pilihan untuk disimpan dan digunakan tahun depan serta mendapatkan bonus token sebesar Rp 300.000 yang dapat digunakan di tahun mendatang.

Digelar Secara Virtual

We The Fest 2020
Image source: We The Fest

Setelah mengumumkan pembatalan tersebut, pihak penyelenggara pun kembali membawa kabar lain dalam akun Instagram We The Fest. Festival ini akan tetap berlangsung dengan format yang berbeda, yaitu virtual concert.

Festival virtual ini dapat diakses secara online dari mana pun dan digelar tanpa tiket, alias gratis! Cukup dengan mendaftarkan diri dalam situs resmi We The Fest, dan kita akan mendapatkan akses gratis serta informasi lebih lanjut mengenai festival virtual ini.

Belum ada kabar mengenai jadwal dan line up yang akan tampil dalam We The Fest 2020 virtual ini. Namun kita bisa tetap update melalui akun Instagram atau email setelah melakukan registrasi.

Akan seperti apa ya festival virtual ini? Kita tunggu saja ya!

Baca juga Lawangwangi Kembali Menggelar Pameran Pasca Swakarantina

Audya
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.