Destinasi Informasi

Yuk Jalan-Jalan Ke Lokasi Syuting Drama It’s OK Not To Be OK

Pinterest LinkedIn Tumblr

Drama It’s OK Not to Be OK sudah masuk episode ke 6. Di dalam setiap episodenya ada saja yang menyita perhatian para pecinta K-drama yang menyaksikannya. Selain gaya berbusana para aktor dan aktrisnya, riasan sampai lokasi syuting selalu menarik untuk diulas. Kali ini Holamigo mau bahas dua lokasi syuting yang paling ikonik dari drama pertamanya Kim Soo Hyun pasca wamil. Simak yuk!

Halaman Café jadi Kastil megah

Tempat pertama yang menjadi lokasi syuting drama It’s Ok Not to Be OK berada di Jalan Chilbong, Hojeo-myeon, Wonju-si, Gangwon-do, Korea Selatan. Di sini terdapat kastil tempat tinggal Go Moon Young. Kastil besar yang itu sebenarnya adalah sebuah toko kue sekaligus café, Sanida Cafe. Kru Studio Dragon, production house yang memproduksi drama ini berhasil menyulap café yang dikelilingi rimbunan pepohonan besar ini menjadi sebuah kastil megah yang dibuat oleh ayah Go Moon Young, Go Dae Hwan. Mereka membangun sebuah sebuah tempat khusus yang berupa pintu gerbang di halaman café untuk scene kastil Go Moon Young.

Kesan gelap dan suram dari kastil tersebut bikin bergidik. Namun tempat tersebut aslinya adalah sebuah tempat yang nyaman untuk bersantai. Kastil besar yang diperlihatkan sejak episesode pertama tersebut punya pemandangan gunung dan pepohonan teduh yang membuat kita ingin merasai sejuknya sepoi angin yang berhembus. Fasilitas-fasilitas penunjang lain menjadi daya tarik dari café ini.

it's ok not to be ok, lokasi syuting
sumber: sanida cafe

Terdapat Area Untuk Trekking

Sanida café, toko kue dan café ini berada di dataran tinggi. Gunung Seorak adalah salah satu gunung yang terkenal di daerah Gangwan-do. Tak heran jika Sanida Café, selain menyediakan tempat untuk makan dan minum, juga terdapat area untuk treking dan hamok. Kamu bisa ajak keluarga untuk sekaligu menjelajahi gunung di sekitar Sanida Café

it's ok not to be ok, lokasi syuting
sumber: sanida cafe

Secret Blue

Di dalam drama It’s Ok Not to Be Ok, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae. Rumah sakit Ok adalah sebuah rumah sakit di daerah pedalaman Seongjin yang nantinya menjadi tempat Moon Kang Tae bekerja . Atas informasi yang disampaikan oleh Nam Juri, ia mencoba peruntungan melamar ke Rumah Sakit Ok tersebut. Beruntung, ia diterima. Ternyata rumah sakit yang dijadikan sebagai rumah sakit tersebut adalah sebuah coffee shop.

Coffee shop itu bernama Ayajin Beach Café Secret Blue. Kru Studio Dragon tidak memberikan Computer Generated Imagery seperti yang dilakukan pada Sanida Café. Di tempat ini kru hanya menambahkan properti yang dibutuhkan untuk membuat suasana rumah sakit. Coffee shop ini berada di sebelah utara kota Sokcho, Provinsi Gangwon. Saat kamu berada di coffee shop ini, kamu bisa sekalian mengeksplorasi keindahan pantai Ayajin yang cantik.

Baca juga:

it's ok not to be ok, lokasi syuting
sumber: soohyun_k216

So, di antara dua lokasi syuting drama It’s Ok Not to Be Ok, Sanida Café dengan pemandangan gunungnya yang menjadi tempat tinggal Go Moon Young dan Secret Blue, Rumah Sakit Ok tempat Moon Kang Tae bekerja dengan pemandangan laut lepas yang cantik, mana kah yang lebih kamu suka?

Avatar
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.