Destinasi

Yuk Jalan-Jalan ke Pulau Krabi Yang Pernah Didatangi Onew

Pinterest LinkedIn Tumblr

Tak terasa masa wamil leader SHINee, Onew ini akan berakhir. Kerinduan para Shawol akan terbayar lunas dengan keluarnya member paling tua di SHINee ini dari militer bulan Juli, diikuti oleh dua member SHINee lainnya, Minho dan Key yang juga akan menyelesaikan masa wajib militernya tahun ini. SHINee akan kembali  dengan formasi lengkap! Nah, untuk mengobati rindu kamu holamigo mau ajak kamu eksplor Kota Krabi ni.

Dalam sebuah variety show Korea, ia pernah menyebutkan bahwa ia ingin ke pulau Krabi. Pulau kecil ini berada di Tahiland, sebuah pulau yang terkenal dengan pantai dengan pasir putihnya serta warna birunya air laut yang jernih.

Dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Krabi, berikut adalah deretan tempat yang dikunjungi Onew ketika berlibur ke tempat tersebut.

Hot Stream Zone

Berendam di sumber air panas alami adalah satu dari bucketlist liburan Onew di Krabi. perjalanan dari Korea – Thailand pasti membuat Lelah. Untuk menyegarkan kembali tubuhnya Onew memilih sungai dengan mata air panas yang terkenal di Krabi. Temperatur di sungai mencapai 400c. Mineral garam alami yang terkandung di dalamnya bermanfaat buat kesehatan. Kamu bisa berendam leluasa di sini, berpindah-pindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya. Sungai bermata air panas ini unik, warnya airnya senada dengan warna air di kolam renang.

krabi onew
sumber: shutterstock

Golf Range

Di Krabi terdapat dua Golf Range yang bisa kamu kunjungi. Satu berada di distrik Neua Klong, satu lagi berada di area Resort Phokeethra. Keduanya dibuka untuk umum. Pemandangan di sekitar Golfnya cantik. Sambil bermian golf, bisa sambil mneikmati pemandangan pantai. Pantas saja Onew memilih tempat ini.

krabi onew
sumber: yourkrabi

Krabi Night Market

Terletak di Krabi Town. Krabi Night Market diadakan setiap ahkir pekan mulai pukul 17.00 sampai mendekati tengah malam. Berbagai jajanan pinggir jalan dijajakan oleh para penjual yang menggelar dagangannya di sepanjang area ini. Tahun 2013 pemerintah mengeluarkan kebijakan baru berupa diperbolehkannya seniman lokal dan asing memajang karyanya.  Di pasar malam ini Onew banyak mengeksplorasi kuliner tradisional Thailand.

onew
sumber: shutterstock

Korean restaurant

Onew bilang orang Korea ke mana pun mereka pergi pasti selalu kangen masakan Korea. Untungnya di Krabi ada restaurant yang menyajikan masakan khas Korea, yakni Myeongdong, Drum BBQ Korean Restaurant, Dae Jang Geum, dan Arirang . Jadi kalau kamu pergi ke tempat ini tapi ngidam makanan Korea kamu tidak perlu risau. Sila pilih restaurant mana saja yang sesuai selera kamu.

onew
sumber: facebook/myeongdong korean bbq

Pantai Ao Nang

Krabi dianugerahi pemandangan pantai yang indah dan juga tebing-tebing kapur yang menjulang.  Pantai-pantai tersebut berpasir putih, cocok untuk jalan-jalan sambil bermain ombak dan kegiatan lainnya. Pantai Ao Nang adalah salah satu pantai yang dikunjungi Onew. Pantai ini terkenal dengan wisata perahu ekor panjang yang digunakan sebagai transportasi menuju pulau-pulau batu kapur. Di area ini juga terdapat area untuk snorkeling.

onew
Pantai Ao Nang. Sumber Unsplash.com/Mizanur Rahman

Tertarik dengan tempat ini ? Pastikan kamu mengikuti panduan berlibur selaam masa pandemi ini ya, agar liburanmu tidak terganggu.

Avatar
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.